Cara Memilih Tas guna Kit Bug Out Anda

Cara Memilih Tas guna Kit Bug Out Anda

Ada tidak sedikit list guna apa yang mesti dikemas dalam Bug Out Bag tapi apaguna tasnya sendiri, bagaimana teknik menilai Bug Out Backpack terbaik untuk kamu? Ini ialah elemen urgen untuk dipertimbangkan dan menemukan yang tepat guna Anda ialah langkah utama dalam perjalanan Anda mengarah ke kesiapsiagaan bencana. Mau pilih backpack, duffel bag, atau backpacking style bag? Kualitas apa yang mesti dipertimbangkan ketika memilih satu? Apakah terdapat fitur yang paling berguna?


Jenis tas yang seringkali digunakan sebagai Bug Out Bags merupakan:

Backpack - Bug Out Backpack dapat berupa apa saja, mulai dari tas kitab sekolah sampai tas jenis serbu taktis. Kategori ini mempunyai opsi terluas dan sangat sering dipakai karena memiliki ekuilibrium ukuran dan variasi yang baik. Ini optimal guna 1-2 orang atau andai Anda mengganggu sekelompok orang dewasa yang setiap dapat membawa perlengkapan bertahan hidup mereka sendiri.

Duffel Bag - Biasanya volumenya lebih banyak dari tas ransel tetapi tidak cukup mudah dibawa. Ini ialah pilihan yang baik andai Anda berencana menyadap di dalam kendaraan dan mempunyai tujuan dalam benak seperti lokasi tinggal kedua atau kemah yang ditunjuk. Anda pasti tidak hendak membawa tas jenis ini dalam masa-masa lama di atas tanah yang tidak rata.

Paket Hiking - Ini menggabungkan ciri khas terbaik dari tas ransel dan tas ransel sebab mempunyai volume yang besar dan pilihan membawa yang ergonomis. kita akan dapat membawa lebih tidak sedikit perlengkapan bertahan hidup di di antara ini daripada di tas punggung yang penting andai Anda bakal evakuasi bareng keluarga.

Apa juga jenis tas yang kita putuskan, hal terpenting yang mesti dipertimbangkan merupakan:

1. Kenyamanan dan Bugar - Anda barangkali akan menumpuk Bug Out Bag Anda sekitar berhari-hari. Anda memerlukan sesuatu yang bisa Anda kenakan dengan nyaman dan tersebut akan memberi batas pergerakan kita dengan mengakibatkan ketidaknyamanan. Perhatikan fitur-fitur inilah saat menyaksikan tas kandidat:

Apakah tas mempunyai tali pinggul dan bantalan pinggul - Ini ialah hal terpenting saat menyaksikan tas guna kenyamanan dan kesesuaian, yang adalahsesuatu yang tidak dicerna oleh seseorang yang belum pernah menumpuk tas yang berat dalam jarak jauh. Tali pengampu pinggul menempel erat pada pinggul Anda sampai-sampai beban dapat dibawa oleh otot-otot powerful di paha dan pinggul kita daripada menyeimbangkan beban di bahu Anda. Ini meningkatkan ekuilibrium dengan menurunkan pusat gravitasi dan mengamankan punggung dan bahu kita dari menyangga beban. Jauh lebih gampang untuk membawa beban berat dengan teknik ini,

Lebar tali - Apakah tali tercipta dari anyaman sempit yang bakal masuk ke bahu dan pinggul kita atau lebar dengan tidak sedikit bantalan untuk mengayomi ikatan ke tubuh Anda? Saya tegaskan: kita mempunyai potensi untuk membawa semua yang kita butuhkan guna bertahan hidup dalam jarak yang jauh, andai Anda tertatih-tatih oleh ketidaknyamanan kita tidak bakal dapat mengerjakan perjalanan secepat atau jauh.

Apakah tersebut mempunyai klip tulang dada - Ini memungkinkan kita untuk menyelamatkan tali bahu ke posisi yang nyaman dan memakai bagian tulang dada kita sebagai penyeimbang gaya oleng ke belakang tas.

Apakah tas memungkinkan aliran udara di punggung saya atau apakah duduk flush - Berjalan sepanjang hari dengan punggung berkeringat dapat mengakibatkan ketidaknyamanan dan lecet. Sebagian besar tas berbobot | berbobot | berkualitas dilengkapi dengan drainase atau anyaman di unsur kemasan yang menghadap ke belakang Anda. Ini memungkinkan aliran udara guna meminimalkan ini.

Adakah unsur keras di dalam tas yang bisa menggesek atau menusuk kita - Beberapa tas mempunyai bingkai yang kaku atau potongan plastik keras guna membantunya menjaga bentuknya atau guna memungkinkan kita mengikatkan sesuatu padanya. Mereka tidak butuh dihindari secara keseluruhan namun merupakan hal yang butuh dipertimbangkan ketika memilih salah satu. Saya pernah melalaikan hal ini saat memilih paket hiking yang berbingkai logam tepat di elevasi belakang kepala saya. Ini mengakibatkan saya mesti tidak banyak mencondongkan tubuh ke depan atau membenturkan kepala saya ... sejauh bermil-mil. Tolong tidak boleh membuat kekeliruan yang sama.

Apakah tali dan klip bisa disesuaikan - Sebagian besar paket yang lebih baik menyertakan tidak sedikit opsi penyesuaian sampai-sampai Anda dapat mendapatkan paket kita dengan benar. Hal ini menghasilkan kenyamanan dan penghematan pergerakan yang lebih banyak saat membawa tas yang berarti Anda dapat bergerak sejauh dan secepat mungkin. Dalam kondisi bug out, ini sama dengan bisa jadi bertahan hidup yang lebih besar.

Volume dan Massa - Berapa tidak sedikit ruang yang Anda mau di Bug Out Backpack Anda? Ini ditentukan oleh:

Berapa tidak sedikit orang yang kita bawa perangkat bertahan hidup? Apakah Anda bakal mengganggu sendiri atau dengan keluarga?

Apakah kita berencana mengemas Bug Out Bag kita dengan segala sesuatu dan wastafel dapur atau keperluan pokok?

Semakin tidak sedikit Anda berkemas, semakin besar volume tas yang kita perlukan dan semakin tidak sedikit beban yang mesti kita bawa di punggung. Ini ialah salah satu trade off terpenting yang mesti kita pertimbangkan.

Saya lebih suka berpegang pada Bug Out Bag Essentials daripada membawa semuanya di bawah sinar matahari dan lantas memulung dan berimprovisasi di jalan. Item multi fungsi ialah berkah dalam menemukan hasil maksimal dari perangkat Anda dalam urusan ini.

3. Aksesibilitas - Jadi kini ketahuilah bahwa Anda mengharapkan tas pas yang sempurna yang membawa persediaan bertahan hidup dalam jumlah yang tepat, kerja bagus! Mari anda pertimbangkan pilihan bagaimana anda akan membagi gigi dan mengaksesnya.

Jika kita memiliki susunan peralatan bug out berukuran layak, Anda bakal memiliki sekian banyak  ukuran, bentuk, dan utilitas. Menempatkan seluruh ini dalam satu kompartemen besar ialah formula guna ketidakefisienan dan frustrasi. Bayangkan Anda sudah terpeleset dan mencukur diri kita sendiri dan kini perlu mencari-cari seluruh pakaian, peralatan, dan jatah Anda guna mendapatkan medkit Anda. Tidak baik.

Yang kami mau untuk tas yang efisien ialah satu kompartemen besar guna menyimpan dagangan umum dan sejumlah kompartemen terpisah yang lebih kecil guna menyimpan sub kumpulan barang yang lebih kecil. Kebanyakan tas canggih memiliki tidak sedikit kompartemen dan pilihan untuk memasang tas satelit kecil. Ini ideal. Sebelum pengepakan, usahakan atur perangkat Anda dengan mempertimbangkan kompartemen ini. Cara terbaik ialah meletakkan barang yang lebih banyak di kompartemen utama dan yang lebih kecil di kantong sekunder, ditata menurut jenis barang. Ini akan menciptakan Anda mengejar sesuatu dengan cepat lebih gampang dan Bug Out Bag kita lebih bermanfaat secara keseluruhan.

4. Fitur yang Berguna - Jadi kita mempunyai Bug Out Backpack yang memenuhi keperluan dasar Anda, apa saja fitur lanjutan terbaik yang mesti kita cari yang akan menambah peluang Anda guna bertahan hidup seraya mengganggu?

Kompatibilitas Kandung Kemih Hidrasi - Integrasi sistem hidrasi laksana Camelbak ialah bonus besar guna tas apa pun. Ini membuatnya jauh lebih gampang untuk membawa air dalam jumlah besar guna jarak yang jauh. Karena Anda bakal memaksakan diri guna tetap terhidrasi dengan baik sangat urgen untuk menciptakan Anda terus bergerak secepat dan sejauh mungkin.

Rain Hood - Banyak tas dilengkapi dengan penutup hujan terintegrasi di dalamnya. Ini seringkali dimasukkan ke dalam kompartemen velcro dan kemudian dicabut dan melalui tas ketika diperlukan. Ini akan mengawal perlengkapan kita tetap kering dan mengawetkannya secara optimal ketika Anda membutuhkannya.

Kompatibilitas MOLLE - MOLLE (dibaca "molly") ialah singkatan dari Modular Lightweight Load-Carry Equipment. Ini dipakai untuk menilai generasi ketika ini dari perlengkapan dan paket penahan beban yang dipakai oleh sekian banyak  angkatan bersenjata. Penggunaan yang meluas ini berarti terdapat BANYAK opsi yang kompatibel guna menambahkan aksesori ke tas yang kompatibel dengan MOLLE. Barang yang memakai MOLLE tergolong sarung alat, kantong, kantung cairan, dan medkit.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. grosir tas selempang bandung
Blogger Templates