Tiga Tip Kritis untuk Menemukan Tas Berat Yang Baik guna Pelatihan Seni Bela Diri

Tiga Tip Kritis untuk Menemukan Tas Berat Yang Baik guna Pelatihan Seni Bela Diri

 Tiga Tip Kritis untuk Menemukan Tas Yang Baik Untuk Dibawa Pelatihan Seni Bela Diri

Jika kita baru mengenal seni bela diri, kita mungkin hendak mempertimbangkan untuk melakukan pembelian tas yang berat (juga dikenal sebagai samsak tinju) guna latihan. Tas berat ialah alat pelatihan hebat yang memungkinkan Anda mengajar kecepatan, waktu, dan kekuatan tanpa mesti berdebat dengan orang sungguhan. Ada tidak sedikit tas berat bertolak belakang yang terdapat dan mengejar yang bagus untuk keperluan pelatihan Anda dapat jadi menantang. Pada tulisan ini kami akan membicarakan 3 tip urgen untuk memilih tas berat yang bagus.



Memilih Berat Yang Tepat

Tas berat mempunyai berat berkisar antara 70 sampai 150 pound. Banyak orang yang bingung berat mana yang sesuai untuk mereka. Kabar baiknya ialah sebenarnya ada teknik yang lumayan sederhana guna memilih berat tas yang bagus. Cukup untuk berat badan kita dengan setengahnya dan lantas pergi dengan tas yang ukurannya selama itu. Misalnya, andai Anda mempunyai berat 160 pon maka tas 70 atau 80 pon barangkali akan sesuai untuk apa yang kita butuhkan. Satu-satunya dispensasi untuk aturan ini ialah jika kita mempunyai kekuatan serangan yang signifikan. Jika kita mempunyai tendangan (atau pukulan) yang powerful maka kita mungkin hendak mempertimbangkan tas yang lebih berat, yang ingin tidak bergerak ketika dipukul dengan keras.


Memilih Bahan Cover Yang Baik

Pada lazimnya tas diciptakan dengan tiga macam bahan penutup, yakni Tas kulit, Tas vinyl, dan Tas kanvas. Kulit tentu adalahbahan penutup sangat premium. Biasanya dipakai pada tas berat yang lebih mahal dan berbobot | berbobot | berkualitas lebih tinggi, namun terkadang pun ditemukan pada sejumlah produk ruang belajar menengah. Tas kulit terasa enak ketika Anda memukulnya dengan pukulan atau dengan tendangan. Ini juga ingin tidak melukai buku-buku Anda sejumlah bahan lainnya.


Tas Vinyl juga dapat menjadi bahan penutup yang paling bagus, meskipun tergantung pada tasnya. Kebanyakan karung tinju ruang belajar menengah diciptakan dengan penutup bahan vinil. Tidak mempunyai kesan premium yang sama dengan tas kulit, namun tetap terasa nyaman dipukul. Penutup kanvas disediakan untuk tas yang paling murah dan biasanya berbobot | berbobot | berkualitas rendah. Kami tidak merekomendasikan mereka kecuali kita tidak dapat membeli tas kulit atau tas vinil yang tidak banyak lebih mahal.



Memilih Antara Tas Gantung Berat dan Tas Berat Berdiri Bebas

Ada dua jenis tas berat yang mesti dipilih banyak sekali orang - tas gantung dan tas freestanding. Tas gantung ialah jenis tas tradisional berat yang digantung di langit-langit seringkali dengan rantai. Tas berdiri bebas, di sisi lain, mempunyai alas dan tidak butuh digantung. Ada keunggulan dan kelemahan dari kedua jenis tas tersebut.


Tas ransel ingin bergerak sedikit ketika dipukul. Ini bagus untuk mengajar kecepatan, waktu, dan akurasi. Di samping itu, sebab tas rasnsel, ia menyerahkan pusat gravitasi yang serupa dengan orang sungguhan. Jika kita berlatih untuk persaingan seni bela diri, tas gantung bagus dipakai untuk simulasi orang sungguhan. Namun, terdapat dua urusan negatif guna karung tinju gantung. Pertama, mereka lebih susah dipasang dan Anda mesti mempunyai langit-langit yang paling aman yang bisa menampung tas seberat 70-150 pon. Kedua, sesudah Anda menyiapkan tas, paling sulit guna dipindahkan, jadi Anda mesti mempunyai ruang yang dipesan guna menyimpan tas Anda.


Karung tinju yang berdiri bebas jauh lebih gampang untuk dipindahkan. Artinya, Anda bisa menggulungnya dan lantas melatihnya dengan tas. Setelah selesai, Anda lumayan menggulungnya kembali. Di samping itu, tas freestanding seringkali lebih mudah dipenuhi daripada tas gantung. Kelemahan utama tas freestanding ialah tas ini tidak bergerak laksana tas gantung. Ini berarti mereka tidak sebaik untuk menambah kecepatan dan masa-masa Anda. Di samping itu, pusat gravitasinya bertolak belakang dari tas gantung dan tidak meniru orang sungguhan juga.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. grosir tas selempang bandung
Blogger Templates